Senin, 05 Desember 2016

CARA MENGENALI BAKAT

Masing-masing dari kita terlahir dengan bakatnya sendiri-sendiri. Banyak yang tidak mengetahui atau menyadari tentang bakat yang kita miliki. Dan kamu masih bingung apa bakatmu? Kenalilah bakat dan apa minat mu. Dan caranya mudah saja, coba menerapkan trik berikut.

1. Tanda masa kecil

Saat kita kecil apa kebiasaan yang sering kita lakukan sampai saat ini? Biasanya kebiasaan yang kita lakukan dalam suatu bidang, itulah pertanda bakat yang sedang diasah. Misalnya waktu kecil suka menncoet-coret tembok dan hal ini  masih kamu suka sampai saat ini. Ini pertanda kalau kamu berbakat menggambar. 

2. Cepat Belajar

Kadang kita tidak tahu tentang apa-apa, tetapi suatu ketika kamu mendapat kesempatan untuk mengerjakan sesuatu dan dengan mudah menguasainya tanpa butuh waktu  lama, seakan-akan hal ini sering kamu lakukan, nah ini merupakan tanda bakat apa yang kamu miliki.

3. Percaya Diri 

Apa yang kamu lakukan kalau kamu suka dan percaya diri serta puas hati, bisa jadi  itu  tanda hal itu bakat yang kamu miliki. Misalnya kamu dapat tugas mengerjakan mading sekolah, kamu puas dan senang melakukannya. Bisa jadi kamu berbakat dalam bidang jurnalistik atau seni.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About me

Pages

Flickr Images

Like us on Facebook