Minggu, 09 April 2017

Testimoni Selama Belajar Psikologi Pendidikan

Kali ini saya sedikit mengshare testimony selama belajar Psikologi Pendidikan.

Pendapat saya selama belajar psikologi pendidikan sangat menarik dan sangat baik. Karena dosen-dosen  yang mengajar mata kuliah ini, sangat membantu. Dengan penguasaan dosen, dan cara mengajarnya, membuat perhatian mahasiswa fokus terhadap materi. Sangat menikmati setiap proses belajar. Selain itu menambah wawasan saya untuk mengelola blog yang selama ini saya tidak mengerti apa-apa mengenai blog. Selain itu tiap materi yang dipelajari menarik untuk dipelajari seperti materi motivasi, belajar, manajemen kelas dan sebagainya. Selain itu juga menambah pengalaman saya dalam mengobservasi manajemen kelas. Dimana saya dan teman-teman saya mendatangi SDN 064988 untuk melakukan observasi. Banyak hal yang saya dapat selama belajar psikologi pendidikan dan semuanya itu menambah wawasan, pengalaman, dan kesan yang baik.

Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About me

Pages

Flickr Images

Like us on Facebook